Saturday 12 January 2013

About Rizky Dianita Segarahayu

Hello, perkenalkan nama saya Rizky Dianita Segarahayu. Saya sangat senang sekali diciptakan menjadi saya yang akhirnya berkembang hingga seperti sekarang ini. Saya adalah putri pertama dari tiga bersaudara, yang telah dibesarkan oleh kedua orang tua saya yang sangat menyayangi saya. Adik pertama saya bernama E Puspita Wira S, adik kedua saya bernama Yusuf Andianoto Bahir. 
I love my superman, Yang mana itu adalah my lovely father. Menurutku beliau sangat pintar ^_^, tekun, dan penyayang. Mamaku juga pintar, tetapi pintar memasak hehe...

Sejak kecil, hidup saya seperti kupu-kupu. Thats why I love butterfly. Kenapa seperti kupu-kupu? Karena saya bersama keluarga sering berpindah-pindah tugas dari Palembang hingga Papua. Hal ini membuat saya senang, karena di setiap tempat saya memiliki teman, teman-teman yang baik, hingga saat ini kami masih sering berkomunikasi. Saat SD contohnya, dulu saya SD di Palembang, saya memiliki teman baik Sarah Ismi Kamillah, Rini Lovea Della, Sherly Widiastuti, Indah Puspita Sari, Jiro (hahaha... ini yang suka jail ni), dan lain-lain sampai lupa. 

Saat SMP saya pindah ke Madiun saat kelas 2, disana saya juga memiliki sahabat dekat, tetapi kami berpisah karena kami berbeda sekolah. Saat SMA saya masih di Madiun dan saya juga memiliki teman-teman yang baik ^_^ ada Sika yang sekarang menjadi ibu guru, Ari Ika yang sekarang ikut bersama aa'nya dinas, dan Lina yang juga begitu.

Selepas SMA, saya melanjutkan kuliah di Malang, tepatnya di Universitas Negeri Malang dengan mayoring clinical psychology. Dulu sebenarnya cita-cita saya ingin menjadi dokter hahaha... tetapi mungkin takdir berkata lain kali yess.. jadi saya masuk psikologi, tetapi itu tidak masalah sih karena menurut saya psikologi juga hampir sama dengan dokter. Oh iyaa.. saat kuliah ini saya memiliki banyak teman dekat tetapi yang best of the best adalah Dharing Meylandani ^_^, mulai dari nama ayah yang sama, hobby yang sama, yaitu foto-foto, hunting makanan, ngafe, travelling, bahkan kami memiliki impian setelah lulus kuliah ingin jalan-jalan ke Singapore hehe (mungkin gak yaa??)... Banyak sekali pengalaman yang kami jalani, bahkan kami merasa kami bukan lagi sahabat, tetapi juga adek kakak, selain itu banyak orang juga yang menyebut kami mirip ^_^. Selain itu kami saling terbuka satu sama lain, saling curhat jika memiliki masalah, hingga tak pernah merasa sedih jika bersama dia, karena dia lucu, mengerti, baik ^_^. Terimakasih yaa Dharing telah menjadi my true friend ^_^. I miss u ^_^ 





Selain itu saya juga memiliki adik-adik yang lucu dan kocak juga, mereka adalah Novia Ayu dan Puspita ^_^, rasanya jika bersama mereka, masalah serasa hilang kami saling menghibur satu sama lain ^_^. Terimakasih semuanyaa ^_^ :-*

Selain mereka saya juga memiliki sahabat, yaitu Hastantri DP, Muniroh, Eris, Anis, Yeni, Firdha, dan Dwi. Kami sering jalan-jalan bersembilan, belajar bersama bersembilan ^_^. Selain itu juga ada Dinda dan Mbak Galih.

Saat ini kami memang telah berpisah-pisah, menjalani kehidupan masing-masing. Meskipun begitu kami masih sering saling mengabari satu sama lain. Selamat, Sukses, dan selalu bahagia buat kita semua ^_^

Oiya... dosen favorite saya adalah ibu Endang Prastuti, S.Psi.,M.Si. beliau sudah saya anggap seperti ibunda saya sendiri, yang memberikan saya spirit disaat-saat sulit saya. Terimakasih dear Ibunda Endang Cantik ^_^

Terimakasih Malang beserta Ceritamu, terimakasih semua hal yang mengajarkan saya menjadi pribadi yang lebih mengaktualisasikan diri. 

Oiyaa... selain itu di Malang juga saya kenal dengan seorang lelaki yang istimewa, seistimewa Malang. Dia adalah kekasih tercinta Ludfi Nuanza Restu, alhamdulillah Allah masih melindungi kami, melindungi hubungan kami hingga saat ini. Senang-sedih susah saya jalani hari-hari bersamamu, terimakasih sayangku :* you are my eternal. 





Saat ini, kami sama-sama berjuang ^_^ berjuang demi masa depan yang baik insyaallah, meskipun long distance but no matter about it. 





Akhir kata saya ucapkan terimakasih untuk para pembaca :) 
Salam kenal dari saya Rizky.  

No comments:

Post a Comment